Tips Gaya Formal Untuk Tubuh Mungil , Dijamin Bikin Hari Kalian Berbeda !

https://rajaslot.life/ Tips Gaya Formal Untuk Tubuh Mungil – Beberapa wanita memang tidak di anugerahi dengan postur tubuh tinggi dan putih bak seorang model cantik profesional.

Hal ini yang kadang kadang membuat wanita bertubuh mungil sering kali minder dan cenderung tidak memerhatikan gaya fashion yang mereka kenakan. Padahal tubuh mungil juga bisa loh ladies untuk tampil cantik jika kalian tahu mempadu-padankan pakaian yang kalian miliki. Gak percaya ? Yuk langsung saja kita lihat tips gaya formal untuk tubuh mungil di bawah ini.

Tips Gaya Formal Untuk Tubuh Mungil

Kemeja berwarna kontras yang dibalut oleh jas abu abu menciptakan gaya fashion yang gak kalah keren dibanding fashion lainnya. Jangan lupa untuk membuka kancing jas kalian agar warna kontras yang kalian kenakan memberikan kesan fresh di wajah kalian. Jangan takut untuk tampil beda ya ladies !

Padu-padan turtleneck top, blazer dan stiletto menjadi kombinasi fashion yang cukup mudah dilakukan. Jangan lupa tambahkan dengan menambahkan ikat pinggang yang bikin kalian terlihat lebih kece !

Kombinasi pleated skirt, boots, blazer dan neck scarf bisa menghadirkan gaya formal yang sangat playful. Gaya fashion yang satu ini dijamin bisa kalian tampak lebih muda dan ceria ladies !

Velvet suit yang menggunakan ekstur bahan yang khas akan membuat gaya fashion kalian naik satu level lebih tinggi dan terlihat mewah nih ladies ! Jangan lupa tambahkan aksesoris pendukung lainnya ya !

Tanpa blazer , kalian juga bisa tampil cantik dengan menggunakan rompi yang dikombinasikan dengan dress ataupun longsleevetop. Gak ada salahnya mencoba hal baru yang bisa buat kalian berbeda !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Variasi dan Jenis Fashion Paling Populer

Gaya Smart Officewear Yang Bisa Bikin Kalian Lebih Modis Ke Kantor